JADIKAN GADGET SEBAGAI MESIN PEN‎CARI UANG OTOMATIS

Sabtu, 21 Mei 2016

CARA MENGATASI KEPUTIHAN

NES V - Ramuan Khusus Daerah Kewanitaan

NES V adalah suplemen herbal dari PT. HWI bagi wanita modern yang berbahan dasar madu berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran. Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat, membersihkan dan mengecilkan rahim setelah melahirkan ataupun haid, meningkatkan kualitas hubungan suami istri, dan menghilangkan bakteri penyebab keputihan.


Kandungan NESV:


Rumput Fatimah 
disebut labisia pumila inisial berdasarkan diversity keragaman obat-obatan Atas tradisinional di Sabah, Malaysia Tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin Yang merangsang Dan menguatkan rahim Dan Mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga Ulasan Sangat BAIK untuk menguatkan otot organ kewanitaan PADA.

Kunyit Putih  
berguna sebagai anti radang Dan sariawan, juga Ulasan Sangat BAIK untuk kewanitaan organ. Catatan Berdasarkan BPOM, kunyit putih mengandung BANYAK Minyak atsiri Yang terdiri Bahasa Dari curdione Dan curcumol, memiliki sifat antioksidan Dan dapat RADIKAL menahan prabayar bebas penyebab tumbuhnya sel Kanker, peradangan Serta meningkatkan sel Darah Merah.

Kunci pepet 
dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan Panas, mengurangi rasa Sakit Perut mules PADA. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai Obat untuk mencegah penggumpalan Darah Dan mencairkan nanah Dalam, luka-luka organ PADA Bagian tidak Dalam,. Efek antikanker herbalnya adalah, antioksidan, analgesik, antiinflamasi Dan.

Daun sirih 
sangat BAIK untuk menghilangkan bau badan, bau Mulut, sariawan, gatal-gatal Dan Serta mengatasi keputihan. Menjaga Dan merawat rahim. Kandungan fenolnya pajaknya sebagai antiseptik Dan kandungan tanin PADA daunnya Ulasan Sangat BAIK untuk sekresi Cairan PADA vaginanya.

Kayu rapet 
mengandung polifenol BANYAK Dan senyawa flavonoid Yang diketahui Bisa membantu memperlancar peredaran Darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan Dan rahim mengecilkan.

Buah Manjakani 
sebagai obat-obatan dikenal herbal Yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan Yang sudah sejak lama dikenal. Khasiat Manjakani Bukan Saja dapat dirasakan Diposkan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan Suami Istri. Ekstrak Manjakani regular tidak HANYA dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan Dan mengurangi Cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.

Kurma
adalah buah yg BANYAK mengandung gula Alami diantara buah-buah berbaring, kandungan kalium Dalam, kurma memucat BANYAK diantara buah berbaring. Kalium adalah mineral Penting untuk kontraksi otot, Dan diperlukan SISTEM syaraf.Potassium juga membantu Metabolisme TUBUH.

Apa Saja Khasiat dan Manfaat Nes V ?

  1. Menghilangkan bau dan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan
  2. Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
  3. Memulihkan elastisitas organ reproduksi wanita
  4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  5. Membantu mengencangkan payudara
  6. Mencerahkan kulit wajah
  7. Menambah kolagen dalam tubuh
  8. melembabkan kulit, anti oksidan, memperlambat proses penuaan ( anti aging ) dan membuat wajah tampak lebih muda
Cara Pakai:
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam.

CATATAN :
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita sedang menstruasi. Kalau sudah melahirkan atau sudah selesai haid, bisa diteruskan mengkonsumsi NESV untuk membersihkan sisa2 darah dan kotoran dirahim.

DINKES P-IRT no 209367101001917 & LPPOM MUI no 17130005921011
1 botol isi 250 gram

HARGA PROMO :

1 BOTOL NESV HARGA 235.000

3 BOTOL NES V HARGA 225.000

6 BOTOL NES V HARGA 215.000


PEMESANAN PRODUK HUBUNGI :

PIN BB 5D05EA76

WA 085759968022


TESTIMONI NES V












2 komentar: