JADIKAN GADGET SEBAGAI MESIN PEN‎CARI UANG OTOMATIS

Minggu, 06 November 2016

Cara mengatasi masalah keputihan dan bau tak sedap pada area MISS V

Siapa Bilang MissV Tak Perlu Perawatan?!
Tdk sedikit Wanita yg Mati krn Kanker Servik
Hiii Serem, ayok Sista.. Seblum Terlambat Minum NesV !!!
NES V adalah suplemen herbal dari PT. HWI bagi wanita modern yang berbahan dasar madu berkhasiat untuk menjaga.kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran. Sangat baik untuk.menjaga kesehatan terutama merawat, membersihkan dan mengecilkan rahim setelah melahirkan ataupun haid meningkatkan kualitas hubungan suami istri, dan menghilangkan bakteri penyebab keputihan.
Khasiat dan Manfaat Nes V :
- Menghilangkan bau dan gatal-gatal serta membantu mengobati masalah keputihan
- Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/ haid)
- Memulihkan elastisitas organ reproduksi wanita
- Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
- Membantu mengencangkan payudara
- Mencerahkan kulit wajah
- Menambah kolagen dalam tubuh melembabkan kulit, anti oksidan,memperlambat proses penuaan (anti aging ) dan membuat wajah tampak lebih muda
Cara Pakai:
Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya.jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam.
CATATAN :
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita sedang menstruasi. Kalau sudah melahirkan atau sudah selesai haid, bisa diteruskan mengkonsumsi NESV untuk membersihkan sisa2 darah dan kotoran dirahim.
DINKES P-IRT no 209367101001917 & LPPOM MUI no 17130005921011
1 botol isi 250 gram *Disclaimer: Hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda karena berbagai faktor. *mau dapetin harga lebih murah?? Yukk join member HWI!! Harga member pasti lebih murah,sehingga anda bisa membeli produk dengan harga murah, baik untuk konsumsi sendiri ataupun untuk dijual lagi dan mendapatkan keuntungan/ bonus langsung dari selisih harga member dan harga jual.
Fast Respon :
Pin BB : 5D05EA76
WA : 085759986022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar